Senin, 09 Juni 2014

O KM ATPN Banjarbaru sedang berusaha mengumpulkan data-data para mahasiswa dan alumni ATPN Banjarbaru guna memperkuat ikatan antar alumni dan mahasiswa. Kedepannya data-data tersebut akan coba kita buat menjadi file atau buku "KELUARGA BESAR ATPN" yang berisi data nama, tempat tinggal dan contact yang bisa di hubungi saat ini. Karena file atau Buku tersebut hanya untuk kalangan mahasiswa dan alumni maka bila ada yang menginginkan copy-an atau buku "KELUARGA BESAR ATPN" tentunya harus menyertakan identitas diri, keperluannya untuk apa dan yang jelas harus benar-benar alumni atau mahasiswa ATPN. 

Agar usaha kami di atas berjalan dengan lancar maka kami sangat mengharapkan kerjasama untuk berkenan mengisi Form Anggota yang sudah kami sediakan di Blog 0 KM ATPN Banjarbaru. Kami yakin dengan tersusunnya buku tersebut akan sangat berguna sekali untuk kita semua.

" perjuangan kita buka lagi tentang memerangi penjajahan, akan tetapi perjuangan kita adalah tentang mempertahankan kesatuan dan menyatukan yang terpisahkan ".

Salam ATPN Jayaaaa.....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar